BolaArea – Ashley Young Merasa Hidup Kembali

Manchester – Gelandang sayap Manchester United, Ashley Young, mengaku bahwa ia merasa hidup kembali dimusim ini dan sangat berterima kasih kepada pelatih barunya, yaitu Jose Mourinho atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Pemain sayap asal Inggris tersebut pun tak bisa berhenti untuk berterima kasih kepada manajer asal Portugal tersebut karena telah berhasil membuatnya merasa seperti burung yang telah ‘hidup’ kembali dan bisa merasakan indahnya sepakbola lagi.

Pada musim 2011/2012, Ashley Young didatangkan dari Aston Villa oleh Sir Alex Ferguson. Namun pada saat dilatih oleh Ferguson, ia sempat mengalami kesulitan dan sering duduk dibangku cadangan karena performa nya yang terkadang bagus dan terkadang juga buruk atau bisa dibilang angin-anginan.

Apalagi, ia sering mengalami cidera, sehingga musim-musimnya sangat suram dan dinilai sudah ‘habis’ masa nya untuk bermain di Liga Premier League, dan juga ia sempat hampir dijual oleh Ferguson maupun Van Gaal pada musim lalu.

Namun, semuanya berubah semenjak kedatangan Mourinho. Saat pertama kali datang untuk menjadi manajer di Manchester United, ia memang sempat mengaku bahwa ingin menjual Young diawal-awal musim 2016/2017, tetapi Jose Mourinho memberi gelandang berusia 29 tahun tersebut kesempatan untuk membuktikkan dirinya bahwa ia masih layak menjadi bagian dari ‘Setan Merah’. BANDAR KIU.

Setelah diberi kesempatan oleh Mourinho, entah apa yang merasuki Young, ia pun tampil sangat bagus dan cemerlang sehingga mampu mencuri perhatian dari Mourinho. Dan performa nya yang impresif tersebut terus membuat pelatih asal Portugal tersebut memberinya sebagai pemain starter.

Karena Young pun, pemain sayap di United, Memphis Depay, harus rela duduk dibangku cadangan karena performa nya yang masih dinilai kurang bagus oleh Mourinho dan dinilai suka merusak permainan, dan akhirnya Mourinho pun lebih memilih Young dan terus memainkan Young ditiap pertandingan yang dilakoni oleh Manchester United.

“Saya sangat senang karena sudah merasa seperti burung yang telah hidup kembali dan bisa kembali merasakan permainan sepakbola yang sangat saya suka. Sudah sangat lama saya tidak merasakan perasaan seperti ini, jujur saya sangat berterima kasih kepada manajer saya yang sekarang, karena saya bisa bermain kembali ditiap permainan.” ucap Ashley Young seperti yang dikutip oleh BANDAR KIU.

 

Ashley Young Merasa Hidup Kembali

Posted By :

AreaPolitik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *