AreaMotoGP – Lorenzo : ‘Rossi Hanya Menjadi Bisnis Jualan Motor’

AreaMotoGP – Lorenzo : ‘Rossi Hanya Menjadi Bisnis Jualan Motor’

 

MotoGP – Mantan pebalap Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mulai memberi signal perang kepada mantan rekannya, Valentino Rossi. Lorenzo menyebuat jika The Doctor cuma menjadi alat nya Yamaha untuk bisnis mereka di penjualan motor.

Start musim MotoGP 27 kini sudah semakin dekat, akan dimulai dari sirkuit Losail, Qatar, pada 26 maret nanti. Kian mendekati musim baru, persaingan antar pebalap pun sudah mulai memanas.

Jorge Lorenzo, mulai membicarakan mantan rekannya, The Doctor, yang menjadi aset utama Yamaha hanya dikarenakan untuk bisnis penjualan motor. Karena, walaupun sudah tujuh tahun gagal kembali menjadi juara dunia, The Doctor tetap menjadi pebalap yang paling disukai oleh seluruh dunia.

Rossi sangat berpengaruh dalam hal bisnis penjualan motor Yamaha, oleh karena itu Lorenzo merasa sangat diperlakukan secara tak adil oleh pihak Yamaha saat di lintasan.

“Yamaha memilik pebalap yang dimana ia adalah ikon balap motor didunia saat ini, dan sangat disukai media, dimana itu bisa membuat bisnis motor mereka bisa lebih laris dalam penjualan motor. Dan ini yang menjadi situasi sulit saat kami bersaing di lintasan untuk memperebutkan gelar.” ujar Lorenzo saat diwawancarai oleh AGEN POKER.

“Saya tahu dan sadar jika tentu saja mereka pasti harus menjaga aset mereka tersebut untuk penjualan motor mereka bisa tetap laris. Dan suka atau tidak, walaupun dia (Rossi) sudah lama tidak menjadi juara, tetap saja dia masih menjadi aset berharga. Dan media-media juga banyak membantu.” sambungnya sambil tertawa.

“Jadi, tentu saja tak akan mungkin dua pebalap yang bisa bersaing digelar juara mendapatkan perlakuan yang sama oleh tim. Saya mengerti akan situasi, dan saya tak pernah marah atau benci terhadap Yamaha karena saya memahami mereka.’ ungkapnya.  AGEN POKER.

 

 

AreaMotoGP – Lorenzo : ‘Rossi Hanya Menjadi Bisnis Jualan Motor’

Posted By :

AreaMotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *