AreaMotoGP – Rossi Kembali Untuk Beburu Gelar Ke-10

AreaMotoGP – Rossi Kembali Untuk Beburu Gelar Ke-10

 

 

MotoGP – Musim MotoGP 2017 sebentar lagi sudah akan segera dimulai. Dan juga akan dimulai nya kembali usaha The Doctor untuk mengejar titel yang ke-10nya diajang kejuaraan dunia balap motor ganf prix.

Melihat usia nya yang sudah meranjak 38 tahun, sudah pasti ia  sudah tak muda lagi. Di usia yang sudah hampir memasuki kepala empat, ia lebih layak untuk disebut pebalap kawakan, dan bahkan veteran.

Bagaimana tidak kita mengingat salah satu legenda MotoGP satu ini, ia sudah mulai tampil balapan grand prix pada tahun 1996 dan memulai kelasnya di kelas primer pada tahun 2000 hingga sekarang. Dan silahkan anda hitung sudah berapa tahun The Doctor mengoyang lintasan balap. AGEN POKER.

Petualangannya sebagai rider di arena grand prix sejauh ini Rossi sudah membuat berbagai pencapaian yang sangat bagus. Bagaimana tidak, titel nya sebagai juara dunia saja sudah mencapai sembilan, dimana ia memenangi satu di kelas 125cc dan satu di 250cc, serta tujuh lagi ia raih saat ia berhasil naik kelas ke primer MotoGP.

Akan tetapi, The Doctor hingga saat ini masih terlihat kesusahan untuk bisa menggenapi titel juara dunia nya itu untuk bisa mencapai 10 titel.

Semenjak tahun 2009 dimana Rossi bergabung ke Ducati, disitulah penampilannya semakin menurun. Dua musim bersama Ducati, ia sama sekali tak mendapatkan satu kemenangan. Dan juga menduduki posisi tujuh klasemen dan keenam saat musim kedua.

Usaha Rossi untuk mencapai gelar yang ke-10 pun sudah terjadi drama yang sangat menegangkan pada tahun 2015 kemarin. Penggemar No 46 juga masih berandai-andai jika saja tidak ada kontrovesi antar The Doctor dengan Marc Marquez, sudah kemungkinan ada Rossi untuk bisa meraih gelar ke-10.

“Jelas saya kecewa besar.” ucap Rossi pada wawancara AGEN POKER diakhir bulan lalu.

 

AreaMotoGP – Rossi Kembali Untuk Beburu Gelar Ke-10

Posted By :

AreaMotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *