Bola AREA – Luke Shaw Bakal Jadi Korban Selanjutnya Era Mourinho

Bola AREA – Luke Shaw Bakal Jadi Korban Selanjutnya Era Mourinho

 

 

Bola AREA – Berita mengenai perombakan besar yang akan terjadi di Manchester United sepertinya bukan isapan jempol belaka. Usai di tahan imbang WBA pada laga terakhir, Mourinho sempat mengungkapkan akan melakukan perombakan besar – besaran pada skuat Manchester United pada bursa Transfer mendatang. Agen Poker.

Ungkapan Mourinho tersebut seperti bukanlah sekedar gertak sambal saja, Mourinho yang menyatakan banyaknya pemain yang tidak konsisten dalam timnya menjadi salah satu penyebab Manchester united hingga saat ini masih belum mampu untuk masuk ke zona empat besar yang merupakan Target Mourinho di Musim ini.

 

 

Pernyataan Mou tersebut sepertinya mulai diterapkannya saat ini dan yang menjadi korban pertama atas rencananya melakukan Perombakan besar – besaran adalah Luke Shaw. Pemain Muda berusia 21 tahun yang didatangkan oleh Manchester United pada tahun 2014 Silam di nyatakan tidak memiliki potensi untuk bermain sebagai pemain MU. Mou menyatakan Luke Shaw adalah pemain yang paling tidak diinginkannya untuk menghuni skuad Manchester United saat ini.

Menurut Pria Portugal tersebut, kemampuan Shaw terlalu jauh dibawah para pemain bertahan Mu yang bermain di posisi Bek sayap. Selain itu, Mou juga berkomentar terkait dengan cara berlatih serta semangat yang ditunjukkan Shaw untuk bisa bermain bagi MU. Hal inilah yang membuat Mou akhirnya memutuskan untuk tidak memasukkan nama Shaw dalam rencana jangka panjangnya. Tidak sampai disana saja, Mou Bahkan mengungkapkan bahwa Shaw sama sekali tidak patut untuk berada disini (MU) bahkan untuk di kursi cadangan juga Kemampuan Shaw masih belum mumpuni. Agen Poker.

Kondisi ini tentu saja sudah dapat menjelaskan masa depan yang bakal dialami Shaw dalam waktu dekat ini. Walaupun saat di boyong ke MU harga Shaw tergolong cukup tinggi yakni 27 juta Pounds, MU sepertinya bakal segera melapas sang pemain walaupun harus mengalami kerugian akibat menjual pemain berusia 21 tahun tersebut.

 

Bola AREA – Luke Shaw Bakal Jadi Korban Selanjutnya Era Mourinho

 

Selain Luke Shaw, masih ada beberapa pemain lain lagi yang diungkapkan Mourinho bakal dilepas pada jendela Transfer mendatang. Akan tetapi Mou tidak ingin menyebutkan nama lainnya yang akan menyusul Shaw bila penampilannya tidak kunjung membaik. Karena saat ini Mourinho sendiri sedang memantau kondisi serta grafik dari para pemain yang bakal di coret dan juga pemain yang akan masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Kesempatan ini diharapkan oleh Mourinho bisa dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk berlatih lebih keras lagi agar mampu memberikan hasil yang lebih baik kedepannya. Hingga saat ini tidak ada nama yang akan memperoleh nilai khusus, semua pemain diberi nilai sama. Siapa yang mampu menunjukkan niat mereka, maka pemain tersebutlah yang akan dipertahankan dalam Skuad tutup Mourinho.

Bola AREA – Luke Shaw Bakal Jadi Korban Selanjutnya Era Mourinho

Posted By :

Bola AREA

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *