AreaMotoGP – Lorenzo Mengaku Optimis Dengan Ducati

AreaMotoGP – Lorenzo Mengaku Optimis Dengan Ducati

 

MotoGP – Setelah Lorenzo meraih hasil yang sangat mengecewakan di Qatar, kini ia mulai optimis untuk balapan selanjutnya yang akan bertanding di Argentina. DImana Ducati juga berhasil meraih hasil yang bagus pada tahun lalu di Argentina.

Lorenzo harus puas dengan hasil yang ia raih pada balapan di Qatar lalu dengan finish diposisi kesebelas. RIder asal Spanyol tersebut kalah jauh oleh rekan setimnya yaitu Andrea Dovizoso yang berhasil finish dipodium kedua. AGEN POKER.

Dan kini tantangan baru akan diterima oleh Lorenzo. Pasalnya, sirkuit di Argentina bukanlah sirkuit yang cukup ramah untuk dirinya. Sejar balapan dari 2014, Lorenzo hanya mampu sekali naik podium dan pada musim lalu ia gagal finish.

Dan sementara itu, Ducati berhasil tampil oke pada tahun lalu setelah dua tahun sebelumnya mereka juga kesulitan. Pada saat itu, Hector Barbera dan Eugene Laverty bisa membawa motor Ducati hingga finish kelima dan keempat. Walaupin Dovizioso dan mantan rekannya Andrea Iannonone sama-sama retire.

Dan kemarin, Lorenzo mengatakan kepada AGEN POKER, jika dirinya yakin kali ini ia akan meraih hasil yang lebih baik lagi. “Di Qatar, memang hasil tersebut bukanlah keinginan kami. Tetapi pertandingan sesungguhnya baru saja dimulai. Dan kami akan membuka lembaran baru dan berusaha lebih baik lagi.” kata Lorenzo.

“Aku tak sabar untuk menantikan akhir pekan di GP Argentina. Jadi saya bisa mencoba lintasan tersebut dengan motor baru saya agar bisa mencatatkan waktu yang lebih baik.” lanjutnya.

“Walaupun sirkuit Thermas adalah sirkuit yang tidak begitu ramah terhadap saya, tetap saja menurut saya lintasan tersebut sangatlah istimewa. Dan pada tahun lalu, Ducati tampil sangat baik disana dan saya pikir saya bisa untuk bersaing dijalur juara nanti.”

 

AreaMotoGP – Lorenzo Mengaku Optimis Dengan Ducati

Posted By ;

AreaMotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *