AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik

AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik

 

 

 

AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik –¬†Penyelidik Senior KPK telah menjadi Tumbal dari Kasus E-KTP di mana Kasus E-KTP telah menyeret sejumlah Anggota DPR yang tengah berkuasa di Tubuh DPR sehingga memungkinkan adanya orang yang ingin mencelakainya. Demi keamanan dan keselamatan Nama-Nama besar anggota DPR maka tidak memungkinkan bahwa Keselamatan Novel Baswedan akan semakin terancam.

Menurut kacamata AreaPolitik bahwa Kasus Novel Baswedan sangat mirip dengan Kasus Antashari Azhar di mana Antashari Azhar yang tengah menyelidik kasus mega Korupsi yang tengah berguling di Tubuh DPR serta mega Proyek Cikeas maka keselamatan Dan keamanan Antashari telah di perjuangkan dan menjadi Tumbal Politik yang akhirnya menyeret diri ke Penjara dengan kasus yang telah di rekayasa Agen Poker.

 

AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik

 

Namun kasus Novel Baswedan yang saat ini namanya sangat cemerlang dan mengungkapkan beberapa kasus-kasus mega Proyek terbesar di Indonesia yaitu Kasus E-KTP yang telah menyeret nama-nama besar di Anggota DPR yang tidak lain adalah Ketua dan wakil Ketua DPR yang saat ini masih hangat di bicarakan Oleh Publik.

kasus Novel Baswedan yang telah di siram air keras tepat di wajahnya merupakan suatu tindakan Yang melawan Hukum, dimana penyiraman Air keras Ke wajah Novel Baswedan oleh 2 orang tidak di kenal merupakan orang suruhan dari Pejabat-pejabat Negara yang saat ini takut di Ungkapkan oleh penyilidik Senior KPK sehingga Pejabat Negara Mengunakan Cara Licik.

Saat ini Karier Novel Baswedan menjadi penyelidik senior KPK yang prestasinya sangat Cemerlang dan mengungkapkan kasu-kasus Korupsi terbesar di Indonesia, Maka dengan penyiraman Air keras yang ingin membutakan Matanya merupakan orang suruhan dari Beberapa Pejabat Negara yang terlibat dalam kasus E-kTP.

 

AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik

 

Presiden Jokowi telah angkat bicara dalam Kasus Novel Baswedan yang saat ini tengah menjalanin Pengobatan di rumah sakit untuk menjalanin Pengobatan yang serius untuk menyelamatkan wajah serta kedua matanya, Maka dari itu Presiden Jokowi Mengutuk keras Terhadap Pelaku Penyiraman air keras serta memerintahkan Kapolri beserta Jajaran Untuk secepatnya mengungkapkan Kasus Novel Baswedan.

Seperti yang di laporkan oleh Agen Poker bahwa Pihak kepolisian langsung mendapatkan amanah dari Presiden Jokowi langsung mengambil tindakan serta turun langsung ke Lokasi penyiraman air keras di mesjid Dekat Rumahnya, dan saat ini Pihak kepolisian telah mengantongi Identitas pelaku penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan.

 

 

AreaPolitik – Anggota KPK Kembali Menjadi Tumbal Kekuasaan Politik

Posted By :

AreaPolitik

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *