Bola AREA – Usai Kalah Dari Juventus, Enrique Menyerah Untuk Buru Gelar Liga Champions

Bola AREA – Usai Kalah Dari Juventus, Enrique Menyerah Untuk Buru Gelar Liga Champions

 

 

Bola AREA – Juventus secara mengejutkan sukses membungkam Barcelona di Juventus Stadium dini hari tadi dengan kemenangan telak 3 gol tanpa balas. Hasil ini ternyata membuat pelatih Barcelona saat ini Luis Enrique putus asa dan perburuan gelar Liga Champions Musim ini. Agen poker.

Kondisi ini sebenarnya bukan yang pertama kali di alami Barcelona pada musim ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Barcelona sendiri akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final usai melakukan come back fantastis atas PSG di babak 16 besar. Pada saat berhadapan dengan PSG di Leg pertama Barcelona harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 4 – 0, namun Barcelona akhirnya mampu membalikan keadaan saat menjamu PSG di Nou Camp hingga akhirnya lolos ke babak perempat final dan bertemu dengan Juventus.

Namun sayangnya hal yang sama kembali terulang saat Pasukan Luis Enrique ini bertandang ke Juventus Stadium. Messi Cs harus mengakui Tuan Rumah dengan skor 3 – 0 dini hari tadi. walaupun skornya lebih kecil dari Saat kalah dari PSG, namun pelatih Barcelona seolah merasa putus asa untuk bisa membalikkan keadaan pada pertandingan leg ke 2 nanti. Agen poker.

Tindakan dari Enrique ini bukan tanpa alasan, Keputus asaan Enrique ini dikarenakan dirinya paham betul gaya permainan Juventus yang saat ini merupakan salah satu tim dengan Pertahanan terbaik di Dunia. Selain itu, Juventus juga saat ini dihuni oleh salah satu penjaga gawang terbaik dunia yang telah memiliki banyak pengalaman. Hal tersebutlah yang membuat Enrique putus asa untuk bisa membalikkan keadaan.

 

Bola AREA – Usai Kalah Dari Juventus, Enrique Menyerah Untuk Buru Gelar Liga Champions

 

Tidak sampai disana saja, dalam laga dini hari tadi juga Enrique menilai bahwa anak asuhnya sangat kesulitan untuk membongkar rapatnya barisan pertahanan Juventus. Selain itu, para pemain Juventus juga mampu mematikan pergerakan dari Trio penyerang NSM. Bahkan Ketiganya terlihat sulit melakukan permainan kombinasi, permainan Juventus yang kompak serta cenderung keras membuat ketiga penyerang Barcelona tersebut seakan kehilangan pola permainan mereka.

Kondisi tersebut tentu saja akan sangat membuat para pemain kehilangan semangat bertanding mereka. Selain itu, Suarez juga terlihat sempat emosi dalam laga dini hari tadi. Hal tersebut menunjukkan bahwa pemain merasa Frustasi atas kekalahan yang mereka terima dari Juventus. Enrique sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup pesimistis untuk bisa lolos kebabak selanjutnya. meskipun demikian, dirinya berharap agar para pemain mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di leg kedua nanti saat Barcelona menjamu Juventus di Nou Camp.

Bola AREA – Usai Kalah Dari Juventus, Enrique Menyerah Untuk Buru Gelar Liga Champions

Posted By :

Bola AREA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *