Bola AREA – The Foxes Tidak Terima Atas Kekalahan Dari Atletico Madrid

Bola AREA – The Foxes Tidak Terima Atas Kekalahan Dari Atletico Madrid

 

 

Bola AREA – Laga antara Tuan Rumah Atletico Madrid menghadapi Leicester City dini hari tadi berakhir dengan kemenangan untuk tim Tuan Rumah Altetico Madrid. Namun kemenangan yang diraih Atletico saat ini menjadi berbau kontroversial karena Hadiah Penalti yang diberikan oleh Sang pengadil lapangan. Agen Poker.

Laga ini sendiri awalnya berjalan lancar dengan Atletico lebih mendominasi penguasaan bola, Bahkan Atletico juga ternyata memiliki sejumlah peluang emas yang sayang masih belum berhasil mampu di maksimalkan menjadi gol oleh para pemain Atletico Madrid. Diego Simeone yang memainkan para pemain terbaiknya terus menekan dan mencoba mencari ruang untuk membongkar pertahanan The Foxes yang sangat Rapi.

Rapatnya pertahanan The Foxes selalu membuat Lini depan Atletico kesulitan mencetak Gol sehingga Atletico pun mencoba melakukan tembakan dari Luar kotak Penalty yang beberapa kali sempat merepotkan penjaga gawang Leicester City. Pertandingan yang awalnya berjalan cukup seru ini akhirnya berubah menjadi sebuah Kontroversi setelah wasit memberikan Penalty kepada Atletico Madrid. Hadiah Penalty tersebut sempat mendapatkan prostes dari para pemain The Foxes karena Wasit dinilai menguntungkan tim Tuan Rumah. Agen Poker.

Dalam tayangan ulang terlihat jelas bahwa pelanggaran yang terjadi sebenarnya berada di luar kotak penalty, namun entah apa yang ada di pikiran sang pengadil lapangan hingga akhirnya memberikan titik putih kepada kubu Tuan Rumah. Didalam tayangan ulang tersebut terlihat Griezmann dijatuhkan oleh pemain Leicester City tepat beberapa cm diluar kota penalty, Namun wasit tetap ngotot memberikan hadiah penalty yang akhirnya berhasil di eksekusi oleh Griezmann menjadi Gol.

Gol dari Griezmann tersebut akhirnya menjadi satu – satunya gol yang tercipta dalam laga antara Atletico Madrid melawan Leicester City. Alhasil, Kubu Leicester City pun merasa di rugikan atas tindakan sang pengadil lapangan yang telah mengambil keputusan kontroversial tersebut. Bahkan pelatih Leicester City juga mengungkapkan kekecewaannya atas hasil yang diterima oleh anak asuhnya tersebut.

 

Bola AREA – The Foxes Tidak Terima Atas Kekalahan Dari Atletico Madrid

 

Pelatih yang menggantikan posisi Claudio Ranieri tersebut mengungkapkan bahwa keputusan yang di ambil oleh wasit asal swedia tersebut murni adalah sebuah kesalahan yang merugikan pihak Leicester City. Shakespeare bahkan mengungkapkan bahwa semua orang dapat melihat bahwa itu memang sebuah pelanggaran, namun pelanggaran yang terjadi di luar kotak Penalty. Bahkan saat terjadinya pelanggaran, posisi wasit juga cukup dekat dengan lokasi kejadian dan dapat melihat dengan jelas Lokasi terjadinya pelanggaran tersebut.

Keputusan tersebut dinilai pelatih The foxes sangat konyol dan merusak citra seorang Wasit yang memimpin laga Sekelas Liga Champions. Namun apapun yang terjadi saat ini dirinya hanya bisa meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga leg kedua nanti. Meskipun demikian, hasil ini kini menjadi sebuah kontroversial karena beberapa pihak meminta FIFA untuk memeriksa kembali tayangan ulang serta meminta penjelasan dari sang pemimpin pertandingan atas keputusan kontroversial yang telah diberikannya pada tuan rumah.

Bola AREA – The Foxes Tidak Terima Atas Kekalahan Dari Atletico Madrid

Posted By :

Bola AREA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *